untuk memudahkan Cari Lagu, ketik disini

Memuat...

Album Penantian - Al Aqso Group


Album Sholawat Penantian ini merupakan Album dari Grop Sholawat "Al AQso Group". Album ini sebenarnya sudah kami uploadkan bulan Februari, namun hanya mp3nya saja. Saat ini kami berusaha untuk memberikan Cover Albumnya supaya lebih menarik. Untuk mendengarkan keseluruhan Album ini membutuhkan waktu 57 : 22 Menit dengan 8 Lagu. Lagu Favorite Untuk Album ini menurut penulis situs ini adalah 2 Azimat

Untuk mendapatkan Album Sholawat ini memang sangat sulit, karena sudah lama. berikut ini link Mp3 Download Gratisnya.
2 Azimat.mp3
Adullukum.mp3
Ash Sholah.mp3
Asyroqot.mp3
Daliilun.mp3
Imroatun.mp3
Laisa Sa'du.mp3
Teka-teki.mp3

Semoga bermanfaat.

Album Cinta Sejati - Anasyid Kanzas Sholawat


Album Sholawat Cinta Sejati ini merupakan ciptaan dari KH. Kholilurrohman Salilul Cholil dengan Munsyid Romo KH. Fachrillah Aschal. Sholawat ini berasal dari Madura, dengan vokal santri-santri Pondok Pesantren dibawah asuhan KH. Kholilurrohman. Dalam Album sangat kental dengan dunia pesantren. sebagai contoh lagu nadhoman Amtsilatu tasyrifiyah, dikemas dalam bentuk lantunan sholawat.

Dalam Album sholawat ini ada 8 lagu yang ditampilkan. sebagai berikut :
01. Cinta Sejati.mp3
02. Al Kanziah.mp3
03. Fadlilah Sholawat.mp3
04. Khorul Kholqillah.mp3
05. Am tzilatul Tasyrifiyah.mp3
06. Hayyul Hadi.mp3
07. Seruan Ulama.mp3
08. Sholatullah Dzulkaromi.mp3

Album Sholawat ini sangat cocok buat para pencari ilmu shorof dan nahwu. demikian informasi Album sholawat ini, semoga bermanfaat.


Album Bi Rosulillah - Baitul Huda Surabaya


Album Sholawat Al Banjari ini merupakan hasil karya dari Jami'iyyah Sholawat Al Banjari Surabaya tahun 2006. Album Sholawat ini sangat bagus untuk para penggemar sholawat Al Banjari. Pemilik situs ini sangat menggemari lagu ke-2 dari album ini, yakni yang berjudul Dhoharotul. Walaupun sudah lama namun sholawat akan tetap berkumandang dimuka bumi ini.


Untuk mendapatkan VCD sholawat ini memang sangat susah. Kami sudah beberapa kali ke toko musik di Surabaya namun hasilnya nihil. Dengan alasan itu, kami mendapat saran dari member Gema sholawat ini untuk menguploadkan kembali Album sholawat ini. berikut ini link Download Mp3 Sholawatnya :
01. Bi Rosulillah.mp3
02. Dzoharoddin.mp3
03. Habibi Ya Muhammad.mp3
04. Mundzu.mp3
05. Busrolana.mp3
06. Hama Qolbi.mp3
07. Robbi Tamahnan.mp3
08. Ya Allah Biha.mp3
09. Antal Hana.mp3
10. Subhana Man.mp3


Demikian dari kami semoga bermanfaat.

Album Joko Pethel - Kanjeng Sunan


Album Sholawat Joko Pethel ini adalah pesanan dari sahabat kita, alhamdulillah kami dapat menerbitkannya sekarang. Album ini berisikan sholawat dan petuah dari ulama Jawa dengan ragam bahasa Jawa pula. Penulis syair lagu ini berasal dari Jawa Tengah maka dengan mudah kita dapat memahami kandungan syair-syairnya. Terdapat tujuh lagu dalam Album Sholawat dari Kanjeng Sunan ini.

Album ini sebenarnya sudah hilang dari peredaran karena diluncurkan 2006 tahun silam, sehingga album ini hanya menjadi arsip pribadi penulis. Untuk mendapatkan VCD ini memang sulit, namun kami berusaha mendapatkan link Mp3-nya. Berikut ini Link Download MP3 albumnya :

01. Joko Pethel.mp3
02. Cublek - Cublek Sueng.mp3
03. Syi'ir Abu Nawas.mp3
04. Sholawat Badar.mp3
05. Iyon - Iyon Badan.mp3
06. Sluku - Sluku Batok.mp3
07. Maulid Nabi (Ya Robbi Sholli 'ala).mp3

Semoga dapat diambil manfaatnya.

Album Gemerlap Bintang - Al Aqso Group


Album Sholawat Gemerlap Bintang ini merupakan serangkaian Album Sholawat dari Al Aqso Group yang bekerja sama dengan Kreasi Santri Indonesia dan gema suara pesantren dalam peluncuran album ini. Album Sholawat ini adalah Album Sholawat Burdah yang dikarang oleh Imam Al Busyiri. Lagu yang ditampilkan sangat menarik. Selain berseni islami dan lantunan suara yang indah, album ini menampilkan sisi keindahan musik atau aransemen yang baik. Menurut penulis situs ini, lagu yang paling bagus adalah Kaima Tafuuza.

Ada 8 lagu dalam album ini. Untuk mendapatkan album Sholawat silahkan datang ketempat wisata religi seperti Makam Sunan Walisongo, insya Allah ada. Untuk link Download MP3 Sholawat sebagai berikut :
01. Amintadzakkurijinim.mp3
02. Falatarum.mp3
03. Nabiyyunal Amiruun.mp3
04. Kaannamal Lu'lu'lu'.mp3
05. Fashiidqu.mp3
06. Mahuribat.mp3
07. Kaimaa tafuza.mp3
08. Illam yakul.mp3
Selamat Menikmati.... Semoga bermanfaat

Album Live In Concert - Al Madaniyyah Group


Album Sholawat Live in Concert ini merupakan kumpulan lagu sholawat terbaik dari Group Sholawat Al Madaniyyah dari Pekalongan, Jawa Tengah. Walaupun cover album ini 2 orang wanita, namun kebanyakan vokalisnya adalah laki-laki yang tidak kalah terkenalnya, seperti M. Nizar. Lagu yang ditengahkan dalam album sholawat ini sudah sangat masyhur dimasyarakat, contoh Ya Badrotim, wahdana, dll. Untuk mendapatkan album sholawat ini sangat sulit walaupun ditempat wisata religius sekalipun.

Ada 8 lagu yang yang ditampilkan dalam album ini dan inilah link Download MP3nya:
01. Qod Kafaani.mp3

02. Wahdana.mp3

03. Ajmala Dikro.mp3

03. Tarohaqna.mp3

05. Antum Tadruna.mp3

06. Bi Rosulillah.mp3

07. Bil Azmi.mp3

08. Ya Badrotim.mp3


Demikian sekilas informasi tentang album di atas. Semoga menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Album Sholawat Burdah - Asyiqien PP. Daruttaqqwa


Album sholawat ini bertema khusus Sholawat Burdah karya Imam Al Busyiri yang sangat besar fadhilahnya. Album Sholawat ini terdiri dari 8 bagian, ditiap bagian lagu yang disampaikan sangat beraneka ragam dan ada aroma khas dari pesantren Daruttaqwa, Mojokerto, Jawa Timur. Dalam tulisan ini, kami sedikit memberikan paparan tentang sholawat Burdah yang sudah sangat masyhur bagi masyarakat islam. Berikut link Mp3 sholawat Burdah dalam Album Sholawat ini :

Burdah bag. 1.mp3
Burdah Bag. 2.mp3
Burdah Bag. 3.mp3
Burdah Bag. 4.mp3
Burdah Bag. 5.mp3
Burdah Bag. 6.mp3
Burdah Bag. 7.mp3
Burdah Bag. 8.mp3
Demikian sedikit sekilas dari Album sholawat Burdah Al Busyiri.

SEJARAH SINGKAT SHOLAWAT BURDAH
Burdah artinya mantel, dapat juga diartikan shifa (kesembuhan). Imam Busyiri adalah seorang penyair yang suka memuji raja-raja untuk mendapatkan uang. Kemudian beliau tertimpa sakit faalij (setengah lumpuh) yang tak kunjung sembuh walaupun sudah berobat ke dokter manapun.

Tak lama kemudian beliau mimpi bertemu Rasulullah S.A.W. yang memerintahkannya untuk menyusun syair ang berisi pujian kepada Rasulullah. Maka beliau mengarang Burdah dalam 10 pasal pada tahun 6-7 H. Seusai menyusun Burdah, beliau kembali mimpi bertemu Rasulullah yang menyelimutinya dengan Burdah (mantel). Ketika bangun, sembuhlah beliau dari sakit lumpuh yang dideritanya.

Qoshidah Burdah ini tersebar ke seluruh penjuru bumi dari timur sampai barat. Bahkan disyarahkan oleh sekitar 20 ulama, diantaranya yang terkenal adalah Imam Syaburkhiti dan Imam Baijuri.
Habib Husein bin Mohammad Alhabsyi (saudara Habib Ali Alhabsyi sohibul maulid Simtud Duror) biasa memimpin Dalail Khoiroot di Mekkah. Kemudian beliau mimpi bertemu Rasulullah yang memerintahkannya untuk membaca Burdah di majlis tersebut. Dalam mimpi tersebut, Rasulullah berkata bahwa membaca Burdah sekali lebih afdol daripada membaca Dalail Khoiroot 70 kali.

Ketika Hadramaut tertimpa paceklik hingga banyak binatang buas berkeliaran di jalan, Habib Abdulrahman Al Masyhur memerintahkan setiap rumah untuk membaca Burdah. Alhamdulillah, rumah-rumah mereka aman dari gangguan binatang buas.
Beberapa Syu’araa (penyair) di zaman itu sempat mengkritik bahwa tidaklah pantas pujian kepada Rasulullah dalam bait-bait Burdah tersebut diakhiri dengan kasroh/khofadz. Padahal Rasulullah agung dan tinggi (rofa’). Kemudian Imam Busyiri menyusun qoshidah yang bernama Humaziyyah yang bait-baitnya berakhir dengan dhommah (marfu’).

Imam Busyiri juga menyusun Qoshidah Mudhooriyah. Pada qoshidah tersebut terdapat bait yang artinya,

“Aku bersholawat kepada Rasulullah sebanyak jumlah hewan dan tumbuhan yang diciptakan Allah." Kemudian dalam mimpinya, beliau melihat Rasulullah berkata bahwa sesungguhnya malaikat tak mampu menulis pahala sholawat yang dibaca tersebut.

Habib Salim juga bercerita tentang seseorang yang telah berjanji kepada dirinya untuk menyusun syair hanya untuk memuji Allah dan Rasulullah. Suatu ketika ia tidak mempunyai uang dan terpaksa menyusun syair untuk memuji raja-raja agar mendapat uang. Ia pun bermimpi dan Rasulullah berkata, ”Bukankah engkau telah berjanji hanya memuji Allah dan Rasul-Nya?! Aku akan memotong tanganmu.”

Kemudian datanglah Sayidina Abu Bakar r.a meminta syafaat untuknya dan dikabulkan oleh Rasulullah. Ketika ia terbangun dari tidurnya, ia pun langsung bertobat. Kemudian ia melihat di tangannya terdapat tanda bekas potongan dan keluar cahaya dari situ.

Habib Salim mengatakan bahwa Burdah ini sangat mujarab untuk mengabulkan hajat-hajat kita dengan izin Allah. Namun terdapat syarat-syarat yang harus dipenuhi. Yaitu mempunyai sanad ke Imam Busyiri, mengulangi bait ” maula ya solli wa sallim “, berwudhu, menghadap kiblat, memahami makna bait-bait, dibaca dengan himmah yang besar, beradab, dan memakai wewangian.


(Disampaikan di Majlis Burdah Hb Syekh Alaydrus Jl. Ketapang Kecil Surabaya).

Album Al Ghozal - Al Madaniyah Group


Album Sholawat ini merupakan Album sejenis gambus/irama padang pasir yang dipersembahkan oleh Al Madaniyah Group dari Pekalongan, kawasan pantura Jawa Tengah. Lagu-Lagu yang ditampilkan sudah masyhur dimasyarakat islami terlebih untuk kalangan pencinta gambus, cntohnya balway, niwwatil, dsb. Album ini termasuk Album Baru yang kami miliki, karena baru kami dapatkan 3 bulan yang lalu. Untuk mendapatkan VCD Album ini ternyata masih langka terlebih di kawasan Jawa Timur.

Dalam Album ini terdapat lagu kesukaan penulis ini yakni balway, karena sewaktu kecil kami suka dengan syairnya dan aroma gambusnya. Untuk link download Mp3nya dapat ditemukan sebagai berikut :
01. Yamatlaissyum.mp3
02. Balway.mp3
03. Ya Habibi.mp3
04. Mayyasal Qod.mp3
05. Nawwarti.mp3
06. Ya Rait.mp3
07. Laila.mp3
08. Ya Nashima.mp3
Demikianlah persembahan dari kami. semoga bermanfaat.

Album Al Jahluda Wal ismul yasfi - Al Asror


Album Sholawat ini diluncurka pada pertengahan tahun 2008 kemarin oleh group Sholawat Al Asror dari Malang, Jawa TImur. Khusus Album Al Jahluda wal ismul yasfi ini, kami ketengahkan dalam situs ini karena album ini sangat bagus nan berciri khas Albanjari sehingga harapannya khusus bagi pendengar al banjari dapat merasakan keindahaan alunan sholawatnya.

Album ini sebenarnya bagus untuk kategori Al Banjari, namun hal ini kurang menarik pada cover sampulnya, terlihat kuno dan tidak indah. Namun hal ini tidak mempengaruhi kami untuk membelinya karena kami mencoba terlebih dahulu. Ada delapan lagu yang disajikan dalam Album sholawat ini. Untuk mp3 dapat didownload dibawah ini.
01. Achmad Ya habibi.mp3
02. Namdahul Hadi.mp3
03. Shollu Alannurrilladi.mp3
04. Fizaudii Fisyahri Romadhon.mp3
05. Al Jahluda' Wal Ilmu Yasfi.mp3
06. Ya Imamarrusli.mp3
07. Ya Rohmatallahi Zuri.mp3
08. Sholawat Nabi.mp3

Demikian sekilas informasi dari kami. Semoga bermanfaat.

Album Samudra Syafa'at 4 - Duta Sholawat Group


Album Sholawat Samudra syafa'at 4 ini merupakan hasil dari kreasi seni dari pondok pesantren tambak beras jombang dalam hal ini tergabung dalam group sholawat Duta Sholawat. sebenarnya Album Sholawat ini telah kami uploadkan jauh-jauh hari, namun ternyata di server 4shared hilang. maka kami berusaha menguploadkan album ini. Album Sholawat ini lebih mengarah ke instrumen modern dengan tanpa meninggalkan ciri khas islaminya.

Album Samudra sholawat ini termasuk album baru sehingga dapat dibeli ditempat wisata religi dan toko musik terdekat saudara. untuk link mp3 sholawatnya dapat didownload dilink sebagai berikut :
01. Ya Nafsu.mp3
02. Ma'a Allah.mp3
03. Muhammad Nabina.mp3
03. Muhammad Nabina.mp3
04. Buniyal Islam.mp3
05. Labayk.mp3
06. Rodli.mp3
07. Ya Alim.mp3
08. Alburdah.mp3
09. Shollaallah.mp3
Demikian sekilas informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Album Bangkitlah Indonesia - Dhentha Ria Group


Album Sholawat ini merupakan campuran antara Sholawat dan Syai'ir - syair islam yang mengajak akan koreksi diri dan perjuangan. namun demikian ciri khas islam yang ditampilkan sungguh menajubkan terlebih nuansa ke Nahdlatul Ulama. Sesuai Nama Album Bangkitlah indonesia, inti sari yang di yang tersirat adalah menuju indonesia rahmatan lil alamin. ada 8 lagu yang dippersembahkan.

Album ini termasuk baru sehingga mudah didapatkan ditoko musik islami terdekat. Album ini berbentuk VCD dan kaset, untuk MP3nya dapat didapatkan didownload sebagai berikut :
01. Damailah Negeriku.mp3
02. Sadarlah.mp3
03. Maulal Mawahib.mp3
04. Satu Abad Kebangkitan.mp3
05. Wakil Rakyat.mp3
06. Amanat Tuhan.mp3
07. Khudz Ma Shofa.mp3
08. Semua Saudara.mp3

Semoga bermanfaat, persembahan dari kami.

Album Antal Hana - Arsada Group


Album Sholawat antal hana ini merupakan album dari Arsada group, yang merupakan bagian dari Pondok Pesantren Darussalam yang berlokasi di Kembang bahu Lamongan jawa Timur. Album ini merupakan Album sejenis sholawat kolaborasi terbang dan Modern. sehingga liriknya dapat digunakan untuk rebana maupun modern. Untuk Album ini, Penulis cukup berkesan dengan lagu Hal taqbaluni..nya. diantara 8 Lagu yang ditampilkan.

VCD dan Kasetnya untuk kawasan Jawa Timur cukup mudah didapatkan, karena tergolong Album yang masih baru. namun untuk kawasan jawa barat dan dijabotabek kemungkinan sulit didapat karena distributornya terbatas. Untuk link download Mp3nya sebagai berikut:
Antal Hana.mp3
Hal Taqbaluni.mp3
Kalam Qodim.mp3
Kholiqol Akwan.mp3
Layalil Qodri.mp3
Sholawatullahi Wassalam.mp3
Ya Abal Hasanain.mp3
Ya Rosulullah Yaa Habiballah.mp3

Demikian... Semoga bermanfaat.

Album Live Show - Gema Sholawat Al Anshor


Album sholawat ini merupakan album sholawat konser perdana dari group sholawat Al Anshor. Kalau menilik dari sisi suara lantunan sholawat lebih menitik beratkan pada olah musik instrumennya sehingga sangat cocok untuk sebuah kaloborasi modern dengan dangdut. Ada 8 lagu sholawat yang disajiakan di Album live concer ini, hampir semuanya sudah masyhur dimasayarakat sehingga dapat memasyarakat dan

dapat bersaing dikancah dunia tariksuara khususnya sholawat. Untuk mendapatkan Album sholawat ini dapat dibeli toko musik terdekat dengan harga murah dan dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. untuk link download MP3nya sebagai berikut :
01. Asholatu 'alan Nabi.mp3
02. Kawakib.mp3
03. Salami.mp3
04. Sholawat Badr.mp3
05. Salamun Alaik.mp3
06. Sholawat Haji.mp3
07. Ya Rosulullah.mp3
08. Hadi Muhammad.mp3

Demikian, Semoga bermanfaat.

Album Alfiyyah Ibnu Malik - Az Zahida Group


Album Alfiyyah Ibnu Malik ini ada album yang berisi nadhoman Alfiyyah yang merupakan inti sari dari kaidah-kaidah bahasa arab. sehingga album ini sangat cocok untuk kalangan yang sedang berusaha menghafal atau mempelajari kaidah bahasa arab khususnya kalangan pesantren. Album ini berupa VCD yang sangat mudah ditemukan ditempat toko islam atau lainnya.

Berikut ini bagian-bagian dari Album tersebut yang berupa MP3 :
01. Al Mukadimah dan Al Kalam.mp3
02. Al Mu'rob wal Mabni.mp3
03. Al Ismul Isyaroh.mp3
04. Tanazzu' fil Amal & Maf'ul Muthlaq.mp3
05. Af'alut Tafdhil & Na'at.mp3
06. I'robul Fi'li.mp3
07. Jam'ut Taktsir.mp3
09. Al Idghom.mp3

Mudah-Mudah bermanfaat.

Sholawat Nariyyah - Tinjuan Al Hadist & Sejarah

SHOLAWAT Nariyah adalah sebuah sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah. Syekh yang satu ini hidup pada jaman Nabi Muhammad sehingga termasuk salah satu sahabat nabi. Beliau lebih menekuni bidang ketauhidan. Syekh Nariyah selalu melihat kerja keras nabi dalam menyampaikan wahyu Allah, mengajarkan tentang Islam, amal saleh dan akhlaqul karimah sehingga syekh selalu berdoa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk nabi. Doa-doa yang menyertakan nabi biasa disebut sholawat dan syekh nariyah adalah salah satu penyusun sholawat nabi yang disebut sholawat nariyah.

Suatu malam syekh nariyah membaca sholawatnya sebanyak 4444 kali. Setelah membacanya, beliau mendapat karomah dari Allah. Maka dalam suatu majelis beliau mendekati Nabi Muhammad dan minta dimasukan surga pertama kali bersama nabi. Dan Nabi pun mengiyakan. Ada seseorang sahabat yang cemburu dan lantas minta didoakan yang sama seperti syekh nariyah. Namun nabi mengatakan tidak bisa karena syekh nariyah sudah minta terlebih dahulu.

Mengapa sahabat itu ditolak nabi? dan justru syekh nariyah yang bisa? Para sahabat itu tidak mengetahui mengenai amalan yang setiap malam diamalkan oleh syekh nariyah yaitu mendoakan keselamatan dan kesejahteraan nabinya. Orang yang mendoakan Nabi Muhammad pada hakekatnya adalah mendoakan untuk dirinya sendiri karena Allah sudah menjamin nabi-nabiNya sehingga doa itu akan berbalik kepada si pengamalnya dengan keberkahan yang sangat kuat.

Jadi nabi berperan sebagai wasilah yang bisa melancarkan doa umat yang bersholawat kepadanya. Inilah salah satu rahasia doa/sholawat yang tidak banyak orang tahu sehingga banyak yang bertanya kenapa nabi malah didoakan umatnya? untuk itulah jika kita berdoa kepada Allah jangan lupa terlebih dahulu bersholawat kepada Nabi SAW karena doa kita akan lebih terkabul daripada tidak berwasilah melalui bersholawat.

Inilah riwayat singkat sholawat nariyah. Hingga kini banyak orang yang mengamalkan sholawat ini, tak lain karena meniru yang dilakukan syekh nariyah. Dan ada baiknya sholawat ini dibaca 4444 kali karena syekh nariyah memperoleh karomah setelah membaca 4444 kali. Jadi jumlah amalan itu tak lebih dari itba’ (mengikuti) ajaran syekh.

Membaca shalawat nariyah adalah salah satu amalan yang disenangi orang-orang NU, di samping amalan-amalan lain semacam itu. Ada shalawat “thibbil qulub”, ada shalawat “tunjina”, dan masih banyak lagi. Belum lagi bacaan “hizib” dan “rawatib” yang tak terhitung banyaknya. Semua itu mendorong semangat keagamaan dan cinta kepada Rasulullah SAW sekaligus beribadah.

Salah satu hadits yang sangat populer yang membuat rajin kita membaca shalawat ialah bahwa Rasulullah SAW bersabda: Siapa membaca shalawat untukku, Allah akan membalasnya 10 kebaikan, diampuni 10 dosanya, dan ditambah 10 derajat baginya. Makanya, bagi orang-orang NU, setiap kegiatan keagamaan bisa disisipi bacaan shalawat dengan segala ragamnya.

Salah satu shalawat yang sangat populer ialah “shalawat badar”. Hampir setiap warga NU, dari anak kecil sampai kakek dan nenek, dapat dipastikan bisa melantunkan shalawat Badar. Bahkan saking populernya, orang bukan NU pun ikut hafal karena pagi, siang, malam, acara di mana dan kapan saja shalawat badar selalu dilantunkan bersama-sama.

Nah shalawat yang satu ini, “shalawat Nariyah”, tidak kalah populernya di kalangan warga NU. Khususnya bila menghadapi problem hidup yang sulit dipecahkan maka tidak ada jalan lain selain mengembalikan persoalan pelik itu kepada Allah. Dan shalawat Nariyah adalah salah satu jalan mengadu kepada-Nya.

Berikut ini adalah bacaan shalawat nariyah:
أللّهُمَّ صَلِّي صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.

Dalam kitab Khozinatul Asror (hlm. 179) dijelaskan, “Salah satu shalawat yang mustajab ialah Shalawat Tafrijiyah Qurthubiyah, yang disebut orang Maroko dengan Shalawat Nariyah karena jika mereka (umat Islam) mengharapkan apa yang dicita-citakan, atau ingin menolak yang tidak disukai mereka berkumpul dalam satu majelis untuk membaca shalawat nariyah ini sebanyak 4444 kali, tercapailah apa yang dikehendaki dengan cepat (bi idznillah).”

“Shalawat ini juga oleh para ahli yang tahu rahasia alam diyakini sebagai kunci gudang yang mumpuni:. .. Dan imam Dainuri memberikan komentarnya: Siapa membaca shalawat ini sehabis shalat (Fardhu) 11 kali digunakan sebagai wiridan maka rizekinya tidak akan putus, di samping mendapatkan pangkat kedudukan dan tingkatan orang kaya.”

Hadits riwayat Ibnu Mundah dari Jabir mengatakan: Rasulullah SAW bersabda: Siapa membaca shalawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain): Siapa membaca shalawal kepadaku 100 kali maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya; 70 hajatnya di akhirat, dan 30 di dunia… Dan hadits Rasulullah yang mengatakan; Perbanyaklah shahawat kepadaku karena dapat memecahkan masalah dan menghilangkan kesedihan. Demikian seperti tertuang dalam kitab an-Nuzhah yang dikutib juga dalam Khozinatul Asror.

Diriwayatkan juga Rasulullah di alam barzakh mendengar bacaan shalawat dan salam dan dia akan menjawabnya sesuai jawaban yang terkait dari salam dan shalawat tadi. Seperti tersebut dalam hadits, beliau bersabda: Hidupku, juga matiku, lebih baik dari kalian. Kalian membicarakan dan juga dibicarakan, amalamal kalian disampaikan kepadaku, jika saya tahu amal itu baik, aku memujii Allah, tetapi kalau buruk aku mintakan ampun kepada Allah. Hadits riwayat al-Hafizh Ismail alQadhi, dalam bab Shalawat ‘ala an-Nary. Imam Haitami menyebutkan dalam kitab Majma’ az-Zawaid, ia menganggap shahih hadits di atas.

Hal ini jelas bahwa Rasulullah memintakan ampun umatnya di alam barzakh. Istighfar adalah doa, dan doa untuk umatnya pasti bermanfaat. Ada lagi hadits lain: Rasulullah bersabda: Tidak seorang pun yang memberi salam kepadaku kecuali Allah akan menyampaikan kepada ruhku sehingga aku bisa mennjawab salam itu. (HR Abu Dawud dari Abu Hurairah. Ada di kitab Imam an-Nawawi, dan sanadnya shahih).

Album Ki Sudrun- Cahaya Rosul Group


Album Sholawat ini merupakan Album cahaya rosul yang selama ini lebih mengenalkan pada vokalis tunggal yakni Ukhti Mayada. Namun pada Album sholawat ini memperkenalkan sosok ki sudrun dengan corak jawa dan islam. Dalam album sholawat ini selain olah vokal yang khas jawa dan Islami, banyak renungan yang harus kita cermati dan telaah pesan syai'r yang ditampilkan. Ada 8 Lantunan sholawat yang ditampilkan sholawat ini.

01. Yatim.mp3
02. Kalam Qodim.mp3
03. Gandrung.mp3
04. Wasiat.mp3
05. Bilalku.mp3
06. Doa'aku.mp3
07. Ling Eling.mp3
08. Kanjeng Rosul.mp3


Album Khoirol Bariyyah - Al Ishlah Surabaya


Album Sholawat Khoirol Bariyyah ini Album sholawat yang instrumennya adalah tamburine's yang sangat bagus dan bernuasa islami. selain mempunyai ciri khusus tambourine dan lantunan sholawat yang indah. Album ini merupakan Album Sholawat yang pertama kali kami beli... namun sangat bagus sehingga dalam kali ini kami uploadkan awal. Untuk linknya dibawah ini

Allahumma.mp3
Bi Rosulillah.mp3
Halluman.mp3
Khoirol Bariyyah.mp3
Maula ya Sholli.mp3
Ya Sholata Ya Robb.mp3
Ya Tawwab.mp3
Yaa Immamarusli.mp3
Yaa Robbil Musthofa.mp3


Album Jengkal Panuwun - IPNU Banyuwangi


Album Sholawat dengan nama Album Konvis Jengkal Panuwun merupakan hasil dari festival vokalis terbaik dari 10 terbaik didaerah banyuwangi sekitarnya. Album Sholawat ini berciri khas banyuwangi dan islami, sehingga alabum ini sangat bagus untuk putra-putri ibu sekalian. vokalis dalam album ini merupakan vokais 10 terbaik yang dilakukan penjaringan oleh IPNU banyuwangi, sehingga lantunan sholawat mendekati sempurna.

Ada sepuluh sepuluh lagu dalam album sholawat cilik ini :
Assalamu alaik
Astaghfirullah
Bismillahi
Ilaahilas
Marhaban
Perjalanan
Sholawat Badr
Untung Dunyo Akherat
Ya Badrotim
Ya Rosulullah

untuk mendapatkan Album ini dari pihak distritor menargetkan harga 12.000, sehingga dengan harga murah tersebut diharapkan dapat mencakup semua lingkungan. mengenai download Mp3 dapat di download dilink dibawah ini :
Assalamu alaik.mp3
Astaghfirullah.mp3
Bismillahi.mp3
Ilaahilas.mp3
Marhaban.mp3
Perjalanan.mp3
Sholawat Badr.mp3
Untung Dunyo Akherat.mp3
Ya Badrotim.mp3
Ya Rosulullah.mp3

Album Sholaawat Harapan Hati - Al Madaniyyah Group


Album Sholawat Hrapan Hati ini merupakan Album ke dua untuk seri anak-anak oleh Al Madaniyyah Group dari daerah Pekalongan Jawa Tengah. Ada tujuh (7) lagu pada Album Sholawat ini, walupun hanya 7 namun itu tidak berpengaruh pada keindahan sholawat yang dilantukan yang lebih menekan pada seni modern dan agak condong ke nuansa gambus.

adapun judul lagu pada album ini sebagai berikut :
Yaa Thoir Win Murowwan
Aktsir Ukhaiyya
Allahu arju
Asyroqot Anwar Nabiina
Hasbi Robbi
Sholli alal mushitofa
Yaa Khooliqol Akwaan

Album Sholawat ini termasuk jajaran Album sholawat terbaik di indonesia. Album dapat dipesan dan ditoko terdekat anda. untuk link download MP3nya dapat didownload dibawah ini :
Aktsir Ukhaiyya.mp3
Allaha arju.mp3
Asyroqot Anwar Nabiina.mp3
Hasbi Robbi.mp3
Sholli alal mushitofa.mp3
Yaa Khooliqol Akwaan.mp3
Yaa Thoir Win Murowwan.mp3



MP3 Tawasul - KH. Basori Alwi (Pengasuh PIQ Malang)


Pengajian ini dibawah asuhan KH. Basori Alwi Pengasuh Pondok Pesantren Ilmu Qur'an yang dihadiri para kyai dan ulama di kawasan malang. Isi pengajian ini adalah berisi tentang tawasul, Syafaat Rosul dan sebagainya dalam kitab mafahim yajibu. Sangat menarik sekali tentang kajian ini. baik penjelasan yang menerima tawasul maupun menolak. ada 3 seri dalam kajian ilmiah ini.


adapun mp3 ini ada tiga seri sebagai berikut :
1. Tawasul ke 1 (83 MB)
2. Tawasul ke 2 (86 MB)
3. Tawasul ke 3 (86 MB)

Isi pengajian bersifat umum ini dapat didownload dilink dibawah ini :
01_tawasul 1.mp3
01_tawasul 2.mp3
01_tawasul 3.mp3

Sungguh pas untuk menambah ilmu dan pengetahuan islam didunia islam.

Album Anugrah dan Amanah - Fasabaqna Group


Album Sholawat Anugrah dan Amanah merupakan Album Fasabaqna Group terbaru dibulan maret 2010 ini. Album ini juga merupakan berkaloborasi Gema suara pesantren dan kreasi santri indonesia dalam olah gerak seni santri dan visual dalam VCD sholawat ini. Sholawat ini masih bercirikan sejenis sholawat modern dengan vokalis sebagaian masih remaja. Ada 8 lagu dalam Sholawat ini. Yakni Sebagai berikut :

01. Auladukum
02. Mentari Pagi
03. Jerit Anak Negeri
04. Penyesalan
05. Insan Kamil
06. Khossho Kholaq
07. Indonesia Bersholawat
08. Aghitsna

Album Sholawat ini masih sangat mudah mendapatkan VCD dan kasetnya karena masih baru. maka dari Kami menghimbau untuk membeli VCD orisinalnya dengan harga terjangkau. Untuk download mp3 Album sholawat ini dapat ditemukan di bawah ini :
01. Auladukum.mp3
02. Mentari Pagi.mp3
03. Jerit Anak Negeri.mp3
04. Penyesalan.mp3
05. Insan Kamil.mp3
06. Khossho Kholaq.mp3
07. Indonesia Bersholawat.mp3
08. Aghitsna.mp3

Album Sholawat Maulidu Ahmad - Az Zahida Group


Album Sholawat ini merupakan album ke dua dari Az Zahida Group. sesuai judul Albumnya Maulid Ahmad maka Lagu yang terbaiknya adalah Maulidu Ahmad. Album Sholawat ini sangat bagus karena sholawat ini merupakan bernuasa modern dengan corak islaminya. sehingga perpaduannya sangat baik untuk diperdengarkan.

Album Sholawat ini ada 8 lagu di tampilkan, berikut lagu -lagu nya.
Robbana
Sholatulla
Al Hijrotu
Buniyal Islam
Maulidu Ahmad
Nasyiduna
Al Yamani
Assyafa'ah


Album Sholawat ini cukup lama juga telah beredar, namun harapan mudah-mudahan VCD masih nantinya ditoko musik terdekat. untuk link download Mp3nya dapat dilihat dibawah ini
Al Hijrotu.mp3
Al Yamani.mp3
Assyafa'ah.mp3
Buniyal Islam.mp3
Maulidu Ahmad.mp3
Nasyiduna.mp3
Robbana.mp3
Sholatulla.mp3

Album Suramadu - Annaadishoffa


Album Suramadu ini merupakan Album ke 4 dari group sholawat yang dikeluarkan oleh annadishoffa - Pondok pesantren Nurul Cholil Bangkalan, madura. Album ini keluar karena bertepatan dengan peresmian Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan surabaya dan Madura di selat madura. ada 9 Lagu dalam Album ini.

Berikut ini 9 lagunya :
01. Pembukaan
02. Suramadu
03. Habibana
04. Dunia Pesantren
05. Ya Waladiy
06. Persatuan
07. Assyafa'ah
08. Kiprah Remaja
09. Khatamal Ambiya

Untuk mendapatkan VCD nya sangat mudah. karena Album ini baru keluar.... untuk Link download MP3nya dapat diperoleh dibawah ini :
01. Pembukaan.mp3
02. Suramadu.mp3
03. Habibana.mp3
04. Dunia Pesantren.mp3
05. Ya Waladiy.mp3
06. Persatuan.mp3
07. Assyafa'ah.mp3
08. Kiprah Remaja.mp3
09. Khatamal Ambiya.mp3

Album Ya Robbana - Al Musthofa Group


Album Sholawat yang diberi nama "Album Ya Robbana". ini merupakan hasil dari MTS-MA Al Musthofa Group dari Mojokerjo. Album sholawat ini mempunyai suara khas oleh vokalnya. serak baguuus nan indah. Album ini termasuk Album baru yang muncul di dunia tarik suara sholawat di indonesia. ada 8 lagu dalam Album ini :

Berikut Judul Lagu dalam Album ini:
01. Ya Robbana
02. Qosidah Burdah
03. Binanas Tholikh
04. Ayyuhal Mustaq
05. Ana Muslimun
06. Ya Ayyuhal Mukhtar
07. Dunya La Tarkham
08. Sakarotul Maut

Album ini tergolong baru sehingga mudah dicari toko musik terdekat. Untuk Download Mp3nya dapat di link sebagai berikut :
01. Ya Robbana.mp3
02. Qosidah Burdah.mp3
03. Binanas Tholikh.mp3
04. Ayyuhal Mustaq.mp3
05. Ana Muslimun.mp3
06. Ya Ayyuhal Mukhtar.mp3
07. Dunya La Tarkham.mp3
08. Sakarotul Maut.mp3


Album Rindu Baginda - Al Mahabbatain


Album Sholawat Rindu Baginda dari Al Mahabbatain ini termasuk Album Sholawat yang baru. Dua Vokalis yang sudah cukup terkenal. A. Yani dan A. Muid. Album sholawat ini berkaloborasi dengan Nasyid Modern jadi menjadilah sebuah Sholawat ekslusif.
Ada 8 Lagu yang dippersembahkan dalam Album Sholawat Rindu Baginda ini. Yakni

01. Bertasbih
02. Bihsawaks
03. Baghlalalayya
04. Mari Bersholawat
05. Rindu Baginda
06. Balada Bencana
07. Sholly
08. Allah Ridlo

Album ini dapat dibeli ditoko musik terdekat. karena masih cukup baru. untuk link download MP3nya dibawah ini : Gratis... Tp Bayar Internetnya.

01. Bertasbih.mp3
02. Bihsawaks.mp3
03. Baghlalalayya.mp3
04. Mari Bersholawat.mp3
05. Rindu Baginda.mp3
06. Balada Bencana.mp3
07. Sholly.mp3
08. Allah Ridlo.mp3

Album Cinta Dunia - Fasabaqna Group



Album Sholawat Cinta Dunia dari fasabaqna group ini mempunyai ciri khas tersendiri. Dalam lantunan terdapat lantunan rowi yang di perpadukan suara alam. sehingga membuat pendengar ikut merasakan keagungan Allah dari keindahan Alam. Hal ini tercermin dalam Lagu "Billah". Dalam Album ini ada 8 lagu yang disuguhkan.

Lagu-lagu dalam Album ini sebagai berikut
Tuubi
Billah
Doa
Fashu u'adi
Hubbud dunya
Muhammad Nabina
Nasyidah Islamiyah (TEMBANG ISLAMI)
Ta'al

Album ini mungkin sudah cukup lama beredar ditoko Musik terdekat, Jadi agaknya sudah hilang dari peredaran karena adanya Album-Album Fasabaqna Lainnya. Untuk Link Download MP3 Gratisnya Dibawah ini :
Billah.mp3
Do'a.mp3
Fashu u'adi.mp3
Hubbud dunya.mp3
Muhammad Nabina.mp3
Nasyidah Islamiyah (TEMBANG ISLAMI).mp3
Ta'al.mp3
Tuubi.mp3

Album Sholawat Cahaya Ilahi - Ki Shawunggaling


Album Sholawat Cahaya ilahi ini sangat merdu lantunan sholawatnya. Walaupun pelantunnya semua masih remaja, namun suasana yang ditimbulkan sangaat berbeda. Album Sholwat ini merupakan Album Sholawat ke 2 dari Group Sholawat Ki Shawaunggaling. Dalam Album ini ada 9 Lagu sebagai berikut :

LAMA'AL BARQU
MAHALUL QIYAM
ROBBI FAJA'AL
YA ALLAH BIHA
YA NABI SALAM
YA SAYYIDI
ALLAHUBINUR
ALLLAHUMA SHOLI
FI MAKATAH

Untuk link download MP3nya sebagai berikut:
ALLAHUBINUR.mp3
ALLLAHUMA SHOLI.mp3
FI MAKATAH.mp3
LAMA'AL BARQU.mp3
MAHALUL QIYAM.mp3
ROBBI FAJA'AL.mp3
YA ALLAH BIHA.mp3
YA NABI SALAM.mp3
YA SAYYIDI.mp3

Album Sholawat Penyejuk Qolbi - Habib Hasan Alkaff


Album sholawat ya Thoibah ini merupakan Album sholawat yang mampu membawa pendengarnya mengikuti alunan sholawat yang indah... Lagu yang dibawahkan sudah masyhur dimasayarakat. sehingga diharapkan mampu memahami kandengan sholawat ini dengan alunan merdu dari vokalnya. Vokal dari album ini adalah Habib Hasan Alkaf, untuk berkenalan dengan beliau dapat di Facebook dibawah ini

http://www.facebook.com/profile.php?id=1696850485
Ada 10 Lagu sholawat dalam album ini. Semuanya menarik karena mempergunakan alunan sholawat dengan merdu. berikut ini lagu yang ditampilkan.
Yaa Sayyidassadat
Yaa Thoibah
Ahmad ya Habibi
Ilahilas- i'Tirof.
Mahalul Qiyam
Sholawat Badr
Tholama Asy
Ummiy
Ya Nabi Salam
Ya Robbi Bil Musthofa

untuk mendapatkan VCD dapat dipesan Toko Musik terdekat. harga relatif murah. sedangkan untuk mendapatkan Mp3 Download aja dilink dibawah ini...
Ahmad ya Habibi.mp3
Ilahilas- i'Tirof.mp3
Mahalul Qiyam.mp3
Sholawat Badr.mp3
Tholama Asy.mp3
Ummiy.mp3
Ya Nabi Salam.mp3
Ya Robbi Bil Musthofa.mp3
Yaa Sayyidassadat.mp3
Yaa Thoibah.mp3


Album Khoirol Bariyyah - Al Munsyidin Pekalongan


Album Sholawat Khoirol Bariyyah ini merupakan album perdana dari group sholawat Al Munsyidin. Walaupun sudah cukup lama album Murni Banjari ini beredar namun kami mempunyai catatan bagus album ini. Sederhana dan indah Al banjari ini. Walaupun cuma 7 Lagu, namun Hampir semuanya bagus.

Berikut Lagu sholawatnya :
01. Ya Rosulullah
02. Ilahi Taubatan
03. Khoirul Bariyah
04. Hubbu Thoha
05. Hama Qolbi
06. Ya Robbi Musrhofa
07. Assholat Alal Mudlolat

Untuk mendapatkan VCD ini mungkin sudah gak jarang, maka dari itu silahkan membeli VCD Orisinil ke toko terdekat. Untuk mendapatkan Link Download MP3 Gratis Album ini sebagai berikut :
01. Ya Rosulullah.mp3
02. Ilahi Taubatan.mp3
03. Khoirul Bariyah.mp3
04. Hubbu Thoha.mp3
05. Hama Qolbi.mp3
06. Ya Robbi Musrhofa.mp3
07. Assholat Alal Mudlolat.mp3

Album Sholawat Kasmaran - Mustafidah Group


Album Sholawat Kasmaran ini merupakan Album Ketiga (3) dari Group Sholawat Mustafidah Group. Album Sholawat ini sebenarnya sudah cukup lama beredar dimasyarakat. namun oleh penulis situs ini baru kami uploadkan karena cukup bagus lebih familiar atau lebih dikenal masyarakat lirik dan teks sholawat mudah dicari. ada 8 lagu yang ditampilkan dalam Sholawat ini :

ALLAH ALLAH
HASBI ROBBI
INNAL QOLBI DZU HIYAM
MAHILATUS SOBBI
MUHAMMAD NABIBUNA
SHOLAWAT TASLIMI
SHOLU 'ALA KHOIRUL ANAM.
YA HABIBI

Dalam pemasaran album ini menggandeng Kreasi santri Indonesia. Diharapkan dengan nama besar Kreasi Santri Indonesia maka dengan mudah dikenal dimasyarakat. Untuk mendapatkan VCD album Sholawat ini dapat dicari toko terdekat.

Berikut ini Link Download Gratis dari Album Sholawat Kasmaran sebagai berikut :
ALLAH ALLAH.mp3
HASBI ROBBI.mp3
INNAL QOLBI DZU HIYAM.mp3
MAHILATUS SOBBI.mp3
MUHAMMAD NABIBUNA.mp3
SHOLAWAT TASLIMI.mp3
SHOLU 'ALA KHOIRUL ANAM.mp3
YA HABIBI.mp3

Album Sholawat Aku Memuji MU - Al Madaniyah Group


Album Sholawat Aku Memuji Mu merupakan Album Sholawat yang dikeluarkan oleh Group Sholawat dari Pekalongan yang bernama Al Madaniyah Group. Album Sholawat ini Adalah Sejenis Hadroh Anak-anak. Sehingga Sangat Cocok unntuk semua kalangan. Ada 9 Lagu di Album Sholawat ini :


01. Bimadhiikhika
02. Yammim Nahwal
03.Syahru Robbi
04. Ya Robbi Nadrhroh
05. Sholla Alaika Allah
06. Allah Allah Allah
07. Yaa Robbi Salimna
08. Hubbun nabi
09. Ya Badrotim

Dalam hal ini kami hanya dapat memberikan informasi Link Download MP3 Gratis sebagai berikut :
01. Bimadhiikhika.mp3
02. Yammim Nahwal.mp3
03.Syahru Robbi.mp3
04. Ya Robbi Nadrhroh.mp3
05. Sholla Alaika Allah.mp3
06. Allah Allah Allah.mp3
07. Yaa Robbi Salimna.mp3
08. Hubbun nabi.mp3
09. Ya Badrotim.mp3


Album Sholawat Arrukban - Anaasyidushoffa Group


Album Sholawat ini merupakan hasil karya seni dari santri pondok pesantren nurul kholil bangkalan madura. Album ini kaloborasi dari petuah ulama madura dalam bentuk syair madura dengan nuansa sholawat khasnya. ada 8 lagu yang ditampilkan. Album termasuk sudah lama. namun menurut penulis, sholawatnya bagus nnt berisi penuh hikmah. jadi kami tampilkan lagi.

delapan lagu sebagai berikut :
AKODUNG MIRA
AL BADRU
ALY HABIBY
ARRUKUBAN
ASMAUL HUSNA
AZKA TASLIMI
BIL MUHAIMIN
LAILY NAHARY

Album Sholawat ini dalam bentuk VCD yang dapat dibeli toko terdekat. Untuk mendapatkan file MP3 dapat di unduh di Link sebagai berikut :
AKODUNG MIRA.mp3
AL BADRU.mp3
ALY HABIBY.mp3
ARRUKUBAN.mp3
ASMAUL HUSNA.mp3
AZKA TASLIMI.mp3
BIL MUHAIMIN.mp3
LAILY NAHARY.mp3

Album Jangan bersedih (La Tahzan) - Group Azzzahida Group


Album Sholawat La Tahzan dari Group Sholawat Azzahida Group ini merupakan album ke tiga dari keseluruhan album yang pernah diluncurkan oleh group sholawat ini. ada 8 lagu yang ditampilkan dalam VCD ini.

01 Nurul Huda
02 Busyroh Lana
03 Mahbuby
04 Qomadlo
05 Ya Saidat Sadat
06 Jangan Bersedih
07 Antum Furodli
08 Allah Allah

Album ini diharapkan mampu mengikuti Album Sholawat yang terdahulu yang telah menjadi Qoshidah terlaris di Indonesia.
Untuk mendapatkan VCD Asli Silahkan ke Toko terdekat. kalau mau download mp3nya ada dilink situs dibawah ini :
01 Nurul Huda.mp3
02 Busyroh Lana.mp3
03 Mahbuby.mp3
04 Qomadlo.mp3
05 Ya Saidat Sadat.mp3
06 Jangan Bersedih.mp3
07 Antum Furodli.mp3
08 Allah Allah.mp3

Album Sholawat Kekasih Hati - Al Madaniyah Group


Album Sholawat Kekasih hati ini merupakan Album sholawat serial Anak -anak Volume ke 3. menyajikan kolaborasi pop dan modern sholawat. sehingga cocok sekali buat anak-anak yang bernuasa gembira nan ceria. ada 7 lagu dalam Album Sholawat ini:

1. Allahu Robbi
2. Dilluni
3. Hayyarol Albab
4. Ya Rosulallahi Syafa'ah
5. Addilnu Lana
6. Thoriiqu
7. Ahbaabii ya ahbaabii

Untuk Link Download MP3 Gratis dibawah ini yang bergaris bawah :
01. Allahu Robbi.mp3
02. Diluuni.mp3
03. Hayyarol Albaab.mp3
04. Ya Rosulallah Syafa'ah.mp3
05. Addilnu lana.mp3
06. Thoriqu.mp3
07. Ahbaabi ya Ahbaabi.mp3


Album Sholawat Lembaran Baru - Fasabaqna Group


Album Sholawat lembaran baru ini dikeluarkan oleh group sholawat Fasabaqna Group yang merupakan Bagian dari Kreasi Santri Indonesia. Dan tentunya menggandeng Gema Suara Pesantren Sebagai Pengorbitnya. Ada 8 Lagu yang ditampilkan dalam Album ini. Sebagai berikut :

1. Addin oleh A. Rofiq
2. Habibi oleh Farouq A
3. Sakinarruh oleh Bustomi S
4. Azka Sholati oleh zainal A.
5. Umrun Jadid oleh A Rofiq
6. Laisa Fata oleh Duet Bustomi dan A Rofiq
7. Taubah Nasuha oleh Umar Mawardi
8. Do'a Oleh Busthomi

Untuk Link Download MP3 Gratis Dibawah ini :
01. Addin.mp3
02. Habibi.mp3
03. Sakinarruh.mp3
04. Azka Sholati.mp3
05. 'Umrun Jadid.mp3
06. Laisal Fata.mp3
07. Taubah Nasuha.mp3
08. Do'a.mp3


Album Sholawat Obat Manjur - Al Aqso Group


Album Sholawat Obat Manjur ini dikeluarkan oleh group Sholawat Al Aqso Group. dengan menggandeng Kreasi Santri Indonesia dan Gema Suara pesantren sebagai pengolah Shooting. Kalimat yang ditampilkan merupakan buah karya H. Abdulllah zaini yang tentu tidak asing bagi penggemar sholawat dari Indonesia.

Ada 8 Lagu yang diluncurkan, sebagai berikut :

01. Pembukaan
02. Diamlah (Shoh)
03. Ketika Datang (Idza Ma Aqbal
04. Obat Manjur
05. Cobalah Resep Ini ( Fajarri Bil Washfah )
06. Sang Penuntun (Fii Hubbi Hadi Ahmad)
07. Beruntung lah (Tuuba)
08. Membekaliku (Zauwadanii )
09. Sholawat Pertolongan ( Sholawat Ghutsayyah)

Artis yang membawakan lagu - lagu islami sebagai berikut : M. Iqbal, Ofan Taufani, A. Sya'roni, Moh. Sulhan.
Mp3 dalam Album Sholawat ini dapat di Download Gratis di Link dibawah ini :
01. Pembukaan.mp3
02. Diamlah (Shoh).mp3
03. Ketika Datang (Idza Ma Aqbal.mp3
04. Obat Manjur.mp3
05. Cobalah Resep Ini ( Fajarri Bil Washfah ).mp3
06. Sang Penuntun (Fii Hubbi Hadi Ahmad).mp3
07. Beruntung lah (Tuuba).mp3
08. Membekaliku (Zauwadanii ).mp3
09. Sholawat Pertolongan ( Sholawat Ghutsayyah).mp3


Album The Best Gus Rohman - Jam'iyyah Arrohman



Album Sholawat ini bercirikan Al Banjari dengan iringan Terbang Jidor dengan group Jam'iyyah Sholawat Arrohman dari Mojokerto Jawa timur. Ada 9 Lagu Sholawat yang di bawakan oleh Gus Rohman ini.


01. Ya Robbibil Musthofa
02. Hayyajal
03. Ya Thir
04. Ya Rosulullah
05. Yama Hadi
06. Ilahi
07. Assalamu 'alaika
08. Hayyajal
09. Dinunaya

Untuk Mendapatkan Mp3 Album Sholawat AlBanjari ini dapat langsung di clik Link dibawah ini :
01. Ya Robbibil Musthofa.mp3
02. Hayyajal.mp3
03. Ya Thir.mp3
04. Ya Rosulullah.mp3
05. Yama Hadi.mp3
06. Ilahi.mp3
07. Assalamu 'alaika.mp3
08. Hayyajal.mp3
09. Dinunaya.mp3

Album Sholawat Ilhubbi Haqiqi - Ki Sawunggaling Surabaya


Album Sholawat Ki Sawunggaling yang ke 4 ini merupakan pencapaian yang bagus dalam menghadapi persaingan album terbaru dibumi nusantara. Hal ini Menandakan Group Ki Shawunggaling tetap kokoh.

Album Sholawat Ilhubbi Haqiqi menampilkan 8 Lagu yang tetap bercorakkan islami modern. namun tetap menjaga etika keislaman. Artis yang ditampilkan kebanyakan masih status pelajar. inilah lagu yang ditengahkan dalam album ini :

01. Ilhubbi Haqiqi
02. Daluna
03. Umri Lau Laiya
04. Allahuma Sholli
05. Ilahi
06. Subhanallah
07. Buniyal Islam
08. Maulidu

Untuk link download Mp3 gratis album ini, Di clik aja yang bergaris bawah ini :
01. Ilhubbi Haqiqi.mp3
02. Daluna.mp3
03. Umri Lau Laiya.mp3
04. Allahuma Sholli.mp3
05. Ilahi.mp3
06. Subhanallah.mp3
07. Buniyal Islam.mp3
08. Maulidu.mp3

Album Setetes Kasih - Mustafidah Gorup


Album Sholawat ini merupakah album ke 4 yang telah dikeluarkan group sholawat ini, Bergabung dalam Kreasi Santri Indonesia Juga. Artis dalam album ini merupakan santri dari pondok pesantren Roudlotul Quran dan Tarbiyatul Banat School.



Ada 8 Lagu yang dipersembahkan sebagai berikut :

01. Sab atun fi dzillatin
02. Qothrotur Rohman
03. Ilahal kauni
04. Jina Wa Jina
05. Ghorrid Yasibnal Iman
06. Sholatullahi Mahaba
07. Inna Muslimun
08. Khudz Yaminan

Artis dalam album ini :
1. Sofyan Ats Tsauri
2. M. Suyuti
3. M. Miftahul Atiq

Untuk Mendapatkan mp3 Sholawat ini dapat didownload dibawah ini... yang bergaris bawah ini.... tinggal diclik.

01. Sab atun fi dzillatin.mp3
02. Qothrotur Rohman.mp3
03. Ilahal kauni.mp3
04. Jina Wa Jina.mp3
05. Ghorrid Yasibnal Iman.mp3
06. Sholatullahi Mahaba.mp3
07. Inna Muslimun.mp3
08. Khudz Yaminan.mp3

50 MP3 Sholawat Habib Hasan Assegaf (MAJELIS NURUL MUSTHOFA)


kUMPULAN sholawat dari majelis nurul musthofa ini sangat menarik sekali dengan di asuh oleh seorang Habib. Beliau adalah Al Habib Hasan Assegaff. Majelis Sholawat ini berada di Jakarta ibu kota negara indonesia. Alhamdulillah Koleksi MP3 Sholawat ini kami genapi 50 jenis. Mudah-mudahan kami mampu mengumpulkan 50 MP3 sholawat lagi untuk Part ke 2nya.

Berikut ini Daftar lagu dan Link Download Gratisnya :

01. Habib Hasan - Ya Sayyidi Ya Rasulullah.mp3
02. Habib Hasan - Aqidatul Awam (Live).mp3
03. Habib Hasan - Farobbunal Maulah.mp3
04. Habib Hasan - Shalawat Majelis Old.mp3
05. Habib Hasan - Shalawat Majelis New.mp3
06. Habib Hasan - Majlis Nurul Musthofa (Live).mp3
07. Habib Hasan - Ya Robbama (Live).mp3
08. Habib Hasan - Ya Habibana.mp3
09. Habib Hasan - Ya Habibirrosul.mp3
10. Habib Hasan - Ya habibirosul (Live).MP3
11. Habib Hasan - Shalatullah Salamullah.mp3
12. Habib Hasan - Qul Ya Adzim (Live).mp3
13. Habib Hasan - Robbi Sholli Da'iman.mp3
14. Habib Hasan - Robbi Sholi Daiman (Live).mp3
15. Habib Hasan - Yaa Sayyidi (Live).mp3
16. Habib Hasan - Habibullah.mp3
17. Habib Hasan - Farobbunal Maula.mp3
18. Habib Hasan - Allah Allah Khaliquna.mp3
19. Habib Hasan - mahalul Qiyam - Asraqal.mp3
20. Habib hasan - Marhaban Ya ramadhan (Live).mp3
21. Habib Hasan - Allahuma Sholli (Live).mp3
22. Habib Hasan - Sholatullah (Live).mp3
23. Habib Hasan - Sholatullah 'Alaa Thohal Yamani.mp3
24. Habib Hasan - Sholawatullah Taghsya.mp3
25. Habib Hasan - Muhammadun AsyrofuN.mp3
26. Habib Hasan - Majlis Nurul Musthofa 2.mp3
27. Habib Hasan - Yabadrotim (Live).MP3
28. Habib Hasan - Yaa Thoybah (Live).mp3
29. Habib Hasan - Allahu Allah (Live).mp3
30. Habib Hasan - Ya Habibana Abdurrahman Seggaf.mp3
31. Habib Hasan - Waktusyahr (Live).mp3
32. Habib Hasan - Huwannur.mp3
33. Habib hasan - Ya Robbana.MP3
34. Habib Hasan - Ya robbi (Rowi).mp3
35. Habib Hasan - Sholatullah (Rowi).mp3
36. Habib Hasan - Fiquraidoh (Rowi).mp3
37. Habib Hasan - Syairilla Yaa ramadhan(Live).mp3
38. Habib Hasan - Ya Rasulullah Nurul Jamil.mp3
39. Habib Hasan - Hadrah (Rowi).mp3
40. Habib Hasan - Robbi Fajalna (Live).mp3
41. Habib Hasan - Ya Habibana Anis (Live).MP3
42. Habib Hasan - Ya Habiibi Ya Muhammad.mp3
43. Habib Hasan - Sayyidil Faqqihil Muqaddam.mp3
44. Habib Hasan - Alfa sholallah.mp3
45. Habib Hasan - Sholatulloh nurul musthofa.mp3
46. Habib Hasan - Ya Robbama (Live 2).MP3
47. Habib Hasan - Ya Robbama 2 (Live 3).MP3
48. Habib Hasan - Ya Rosululloh (Live).MP3
49. Habib Hasan - Allah Allah.mp3
50. Muqodimah Habib Hasan - abdullah Nurul musthofa.mp3
demikian informasi dari kami semoga bermanfaat.


Album Sholawat Annafsu Tabki - Al Muhyidin Pekalongan


Album Sholawat ini termasuk Album Sholawat Al Banjari, dari kawasan pekalongan jawa tengah. Lagunya Asyik dan enak serta Artis cukup terkenal M. Nizar Arju. Ada 7 Lagu yang dikeluarkan dalam album Albanjari ini.

Lagu Sholawatnya sebagai berikut :
An Nafsu Tabki
Harapan dan Sanjungan
Syair Kebahagiaan
Ya Asyiqot Musthofa
Ya Muhammad
Ya Nabi
Ya Nuhaimin
untuk Link Download Mp3 Gratis dibawah ini :
An Nafsu Tabki.mp3
Harapan & Sanjungan.mp3
Sya'ir Kebahgiaan.mp3
Ya Asyiqot Musthofa.mp3
Ya Muhammad.mp3
Ya Nabi.mp3
Ya Nuhaimin.mp3