untuk memudahkan Cari Lagu, ketik disini

Memuat...

cara mengetahui iPhone Asli atau Palsu

Bagaimana cara mengetahui atau membedakan iPhone Asli dengan yang Palsu? Saat akan membeli sebuah iPhone misal iPhone 5S tentu saja kita harus selalu hati-hati. Banyak beredar iPhone palsu, alias iPhone replika atau iPhone tiruan. Karena di pasaran banyak yg beredar ponsel dan smartphone mirip iPhone, bahkan ada yg benar-benar mirip dari tampilan fisik maupun tampilan OS maka perlu diketahui cara membedakan iPhone palsu dan iPhone asli agar tidak tertipu dengan iPhone palsu.

Karena Apple iPhone adalah smartphone yang sangat elegan dan operating systemnya canggih serta didukung hardware kinerja tinggi maka harga iPhone pun sangat tinggi. Karena harga tinggi inilah banyak yang ‘meniru-niru’ apple iPhone dan menjualnya dengan harga murah. Banyak orang yang berminat dengan membeli iPhone palsu ini dengan harga murah padahal yang dia beli adalah iPhone yang palsu. iPhone palsu biasa orang-orang bilang iPhone china.
http://4.bp.blogspot.com/-f5YBTzYz8rs/UomA74XnstI/AAAAAAAAAKk/GBS-51PIXY8/s320/Apple+iPhone+4.jpg


Untuk itu beberapa ulasan bagaimana cara membedakan iphone asli dan palsu.  Karena di pasaran banyak yang beredar smartphone hampir serupa dengan iPhone, bahkan ada yang benar-benar mirip dari tampilan fisik maupun tampilan antarmuka,  maka perlu diketahui cara membedakan iPhone palsu  dan iPhone asli

Bentuk sama persis seperti iPhone, tampilan menu sama persis, sampai dus (box) dan kelengkapan lain seperti charger sama seperti yang dimiliki oleh iPhone original atau asli. Lalu bagaimana agar kita tidak tertipu oleh iPhone palsu atau replika? Berikut adalah tips sederhana cara membedakan antara iPhone asli atau palsu bisa dilihat di: http://ponselanyar.blogspot.com/2014/03/tips-cara-membedakan-iphone-yang-asli.html

Maraknya produk bajakan barang elektronik membuat konsumen harus lebih berhati-hati lagi sebelum mereka membeli. Tidak menutup kemungkinan barang baru saja kita beli di toko maupun beli secara online ternyata palsu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar