untuk memudahkan Cari Lagu, ketik disini

Memuat...

Xperia Z2, kamera terbaik dari Sony


Sony Xperia Z2 , produk baru dari perusahaan berbasis di Jepang tersebut memang jeroan yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan Sony Xperia Z1, seperti sensor CMOS Exmor RS tipe 1/ 2.3 dengan resolusi 20.7 MP, plus bukaan F2.0. Harga Sony Xperia Z2 dijual di indonesia pertama dengan harga Rp 8,5 juta. Sony Xperia Z2 masih mengandalkan prosesor keluarga Snapdragon 800 besutan Qualcomm, namun dengan kecepatan yang lebih tinggi yakni 2,3 GHz. 

 

Dengan spesifikasi yang terbilang wah, ponsel pintar tersebut dibanderol Rp 8,5 juta. Spesifikasi tinggi memang menjadi salah satu nilai jual Xperia Z2. Entah itu dari sisi dapur pacu, kamera, hingga kualitas suara diklaim Sony sebagai yang terbaik. Tak ketinggalan juga Sony mengagungkan bodi tipis Sony Xperia Z2 yang dinilai menarik, serta tahan debu dan air hingga kedalamanan tertentu. Sekilas Xperia Z2 terlihat mirip dengan pendahulunya. Namun bila diteliti lebih dalam, ponsel berdesain seksi ini memiliki cukup banyak perbedaan.


Kamera Xperia Z2 menyediakan mode Superior Auto dan manual. Dalam mode Superior Auto, foto yang diambil berukuran 8 MP. Sony Xperia Z2 sendiri dibekali kamera resolusi 20,7 megapixel dengan segudang fitur unggulan. Sedangkan HP Nokia Lumia 1020 yang berbasis Windows Phone punya resolusi 41 megapixel yang dibekali optik Carl Zeiss. Xperia Z2 tak lagi menggunakan TFT melainkan digantikan dengan jenis IPS yang juga mengusung teknologi Triluminos andalan Sony.


Pada Xperia Z2, di halaman pertama ikon aplikasi pengguna bakal menemukan menu tersembunyi yang berisi pilihan konfigurasi yang sering diakses semisal pilihan uninstal aplikasi ataupun mengurutkan aplikasi sesuai abjad. Sony Xperia Z2 menyodorkan tampilan yang tak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel Android, termasuk kehadiran berbagai widget yang memudahkan pengguna. Sony Xperia Z2 memiliki RAM yang hingga 3 GB dari yang sebelumnya hanya 2 GB pada Xperia Z1.

 

Harga Sony Xperia Z2

 

 

Peningkatan besaran RAM tersebut pun berpengaruh cukup signifikan pada penggunaan Android 4.4.2 KitKat yang diusungnya. Menjajal kamera Xperia Z2 dalam kondisi pencahayaan minim, gambar yang dihasilkan sangatlah prima. Apalagi dengan tingkat detil yang memuaskan. Low Light pun tak kalah bagusnya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar